Sabtu, 23 Februari 2013

Tentang Saya

Nama Lengkap Saya adalah Didik Prasetyo, tinggal di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dulu pernah bersekolah Dasar di SDN Murung Raya 3 Banjarmasin yang terletak di Jalan Kelayan A gang Taruna Ujung, Kelurahan Murung Raya Banjarmasin Selatan, melanjutkan Sekolah ke Madrasah Tsanawiyah Swasta An Nuriyah Banjarmasin, selanjutnya meneruskan ke Madrasah Aliyah Negeri 3 Mulawarman Banjarmasin Tahun Angkatan 2001 / 2002. Selang Lima Tahun Kemudian melanjutkan perkuliahan pada Universitas Terbuka UPBJJ Kota Banjarmasin. Pendidikan Keguruan Sekolah Dasar Strata Satu.


Saya Menyukai Perjalanan, Petualangan, jalan - jalan, berwisata, hiking dan berkemah.
Saya menyukai wisata bahari, wisata pantai, wisata religi, wisata adat.

Saya baru belajar blog, maka dari itu mohon saran - saran dan masukan rekanan, teman - teman, sahabat dalam memberikan informasi wisata dalam blog.Agar dalam blog kita bisa terbaca dan memberikan masukan pengetahuan bagi para pecinta blog.


Demikian Terimakasih, atas masukan dan kunjungannya...



Salam Blogger,
Kawan Kalian By Didik Prasetyo

1 komentar:

  1. Terimakasih Atas Kunjungannya...
    Mohon Saran untuk Perbaikan Blog Saya...
    Salam Persahabatan Satu Indonesia...
    Ayo Visit Jalan jalan wisata Indonesia...


    Salam Blogger

    BalasHapus