Kamis, 28 Februari 2013

Tempat Wisata Bahari dan Pantai Kuta Bali Indonesia

Tempat wisata Pantai Kuta Bali ini merupakan objek wisata yang namanya cukup dikenal Dunia.Tak heran jika pantai ini selalu menjadi tujuan utama wisatawan yang berlibur ke Bali baik wisatawan lokal maupun mancanegara.



Pantai Kuta Bali  merupakan sebuah objek wisata Indonesia yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali. Kuta terletak di Kabupaten Badung. 


Dimana daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis asing,

Objek wisata Pantai Kuta ini kerpa juga disebut sebagai pantai (sunseet beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.
Tempat Wisata Bahari dan Pantai Kuta Bali Indonesia



Di Tempat Wisata Pantai Kuta Bali terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai ini pun menawarkan beragam macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.

Tak hanya itu, wisata Bali yang bertajuk pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), khususnya bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.
Sudahkah anda berkunjung ketempat wisata ini?.jika belum,coba luangkan waktu berlibur anda untuk mengunjungi pantai kute Bali.
Selamat berlibur ke Pantai Kuta Bali.


Keyword : Tempat wisata Pantai Kuta Bali, wisata pantai, wisata Bahari, Jalan jalan wisata Bali
Source : http://panduantempatwisata.blogspot.com


1 komentar: