Minggu, 24 Februari 2013

Jalan jalan wisata ke Kota Malang Jawa Timur

Beberapa objek Wisata  Malang

Malang
merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Timur, yang memiliki potensi alam yang  cukup baik. Di Malang terdapat beberapa tempat wisata kota Malang yang menarik, dan banyak di kunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Berlibur ke Malang dapat anda coba untuk mengisi hari libur anda.

Di Malang terdapat tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi yaitu : 

-    Jawa Timur Park 2 Kota Batu.
-    Jatim Park 2 Kota Batu

Jatim park 2 adalah sebuah tempat wisata yang berada di kota batu.


Wisata kota malang yang satu ini, memang belum lama di dirikan. Banyak orang mengira Jatim Park 2 ini berada di kota Lamongan. Di Lamongan bukanlah Jatim Park 2 melainkan Wisata Bahari Lamongan.

Di Jatim Park 2 ini sendiri meliputi 3 wahana yaitu :

1. Museum satwa
2. Secret zoo ( kebun binatang )
3. Three inn ( hotel pohon)

Kali ini kita akan membahas salah satu wahana yang ada di Jatim Park 2, yaitu :
Museum Satwa

Museum satwa ini salah satu wahana yang ada di Jatim park 2, lebih tepatnya di desa Oro oro ombo kecamatan batu. Museum ini merupakan sebuah wisata kota Lamongan yang memberikan nilai edukasi, dimana para pengunjung dapat melihat diaroma diprama hewan dari berbagai binatang di belahan dunia. Ini dapat menjadi salah satu pengalaman yang baik untuk anda dan anak anda. Museum satwa ini pernah menjadi tempat pembuatan video clips band the virgin yang berjudul belahan jiwa. Jika anda belum pernah mengunjungi tempat ini, anda dapat melihat gambaran museum satwa ini pada video clips belahan jiwa.


ketika  andamengunjungi  Museum satwa ini, anda akan di kagetkan oleh sangkar burung raksasa yang di tambah dengan ornamen ornamen patung burung dan juga taman bunga. Apabila anda ingin mengabadikan saat saat anda bersama keluarga anda saat mengunjungi Jatim Park 2 ini, anda dapat mengambilnya di sini. Ini sangat bagus dan cocok dijadikan tempat berfoto, karena memang tempat ini disediakan untuk berfoto foto.


Wisata kota Malang yang satu ini sangat menarik dan menjadi favorit. Harga tiketnya pun tidak terlalu mahal, hanya dengan 50 (saat weekend) anda dan keluarga dapat bermain sepuasnya di museum satwa ini.


























Sumber By http://panduantempatwisata.blogspot.com/2012/10/beberapa-objek-wisata-kota-malang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar